Tegas, Kapolsek Baebunta Luwu Utara Kumpulkan Personil Perketat Kantibmas dan Selalu Waspada

0
33

LUWU UTARA, CNEWS — Polsek Baebunta, Kabupaten Luwu Utara melakukan Rapat Kordinasi Internal/Anev dipimpin langsung oleh Kapolsek Baebunta Iptu Budi Amin S Sos dan diikuti oleh seluruh personel Polsek Baebunta pada, Selasa (15/5/2018).

Pada rapat tersebut beberapa point strategis dibahas seperti lebih memperketat penjagaan Mako dan utamanya penjagaan diri sehubungan dengan maraknya aksi terorisme. “Agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengacu dan berpedoman kepada SOP yang berlaku,” tegas Kapolsek Baebunta, Iptu Budi Amin S Sos.

Selanjutnya menjalankan program Satgas Nusantara untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas yang ada di wilayah Polsek Baebunta dan tak lupa pula melibatkan toko masyarakat di wilaya desa dan kelurahan di kecamatan Baebunta.

“Secara khusus di Kecamatan Baebunta dalam menjaga situasi kantibmas tetap terjaga dalam tiap desa dan kelurahan kami wacanakan pos rondan dan melibatkan hansip bersama bhabinkantibmas dan babinsa dari TNi. Terumata menjelang Ramadhan dan mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada 2018. Dan di harapkan personil Polsek Baebunta selalu siap siaga,” tandas Kapolsek Baebunta. (LAPORAN : SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here