Ketua Bhayangkari Luwu Utara, Hana Boy f Samola Bantu Warga Miskin

0
33

LUWU UTARA, CNEWS — Ketua Bhayangkari Polres Luwu Utara, Hana Boy f Samola bersama Kapolres Luwu Utara didampingi Bhabinkantibmas Desa Buangin, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Bripka Aswadi menyambangi rumah salah seorang warga miskin bernama Saddiah (45) tahun.

Dalam kunjungannya tersebut, Hana Boy f Samola memberikan bantuan berupa sembako dan lainnya. Warga Miskin Saddiah merupakan anak almarhum dari ibu Caddi Saddiah empat bersaudara dia anak ke empat, dan sekarang tinggal sama saudaranya yang ketiga.

Sehari-hari Saddiah untuk menyambung hidup Saddiah dengan mencari daun sagu untuk di buat menjadi atap rumbiah dan di jual ke pengumpul. Hasilnya tidak menentu, sehari-hari Saddiah hanya bisa pasrah.

Dengan penuh haru, Ketua Bhayangkari Polres Luwu Utara, Hana Boy f Samola bersama rombongan terpanggil untuk melihat langsung kondisi Saddiah yang sehari-hari hanya mengandalkan hidup dari mencari daun sagu.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu dan sedikit meringankan Saddiah. Semoga para darmawan-darmawan lainnya turut terpanggil untuk membantu saudara-saudara kita seperti Saddiah ini,” kata Hana Boy f Samola. (SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here