Mmmmdeh, dehhhh….. Oknum PNS Dinas Sosial Bulukumba Ditangkap karena nyabu

0
34

BULUKUMBA — Personel Satres Narkoba Polres Bulukumba kembali membekuk seorang oknum PNS yang bekerja di Dinas Sosial Bukukumba. Penangkapan oknum PNS ini langsung dipimpin oleh Kasat Res Narkoba AKP Aris Sumarsono didampingi KBO Res Narkoba IPDA Asbudi Tonis beserta anggotanya.

Penangkapan Narkoba terhadap terduga pelaku yakni lelaki Su (35 tahun) berdasarkan laporan warga dan bethasil diringkus di Btn zanur Desa Taccorong Kecamatan Gantarang.

Pada saat dilakukan Penangkapan dan penggeledahan badan terhadap lelaki SU (35 tahun) kemudian ditemukan barang bukti 1 (satu) sachet plastik bening yang di dalamnya terdapat kristal bening diduga narkotika jenis shabu dengan berat kotor 0,3 gram, yang mana ditemukan pada saku celana sebelah kanan pelaku.
Setelah dilakukan introgasi terhadap terduga pelaku Narkoba lelaki SU (35 tahun), ia mengakui kalau barang tersebut dibeli dari lel. XX seharga Rp 400.000 (empat ratus ribu rupiah). Pelaku bersama barang bukti kinj diamankan di polres Bulukumba guna proses hukum lebih lanjut. (*)
 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here