Polres Palopo Kembali Amankan Empat Pengguna Sekaligus Bandar Narkoba

0
36
PALOPO, CNEWS — Satuan Reserse Narkoba polres kota Palopo berhasil mengamankan empat orang pengguna dan bandar narkotika jenis shabu. Sabtu (2/6/2018)
Kasat Narkoba polres palopo AKP Zainuddin mengatakan bahwa ke empat warga yang diamankan satu diantaranya seorang perempuan berstatus ibu rumah tangga (irt), dia ditangkap saat sedang membawah narkoba jenis shabu.
AKP Zainuddin menuturkan kepada media bahwa para tersangka kita amankan didua tempat yang berbeda, Dua pelaku terlebih dahulu kita amankan di perumahan Graha Janna kelurahan songka kecamatan wara selatan kota palopo, sekitar pukul 20.30 Wita.
“Kedua tersangka terlebih dahulu diamankan berinisial Mi (30) bersama Ek (22) ketika diringkus didapatkan narkotika jenis shabu yang dibungkus menggunakan plastik bening sebanyak satu saset paket shabu”.
Kedua tersangka Mi dan Ek, ketika di introgasi telah mengakui perbuatannya dihadapan polisi, dan selanjutnya dilakukan pengembangan dan mengarah kepada perempuan inisial Er (38) tinggal di jalan benteng raya dan Mf (21) warga binturu. “Terang kasat Narkoba polres palopo.
Ditemukan barang bukti shabu sebanyak dua saset bersama uang tunai sebesar Rp. 400, 000, ribu diduga hasil dari penjualan shabu.
Ke empat tersangka sementara diamankan di rumah tahanan polres kota palopo. Untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. “Ungkap Kasat Narkoba polres palopo AKP Zainuddin. Dikutip dari media online. (FRANS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here