Pemda Luwu Utara ‘Warning’ Investor agar Patuh dan Tidak Labrak Aturan

0
69

LUWU UTARA, CNEWS — Pemerintah Kabupaten Luwu Utara memberi ruang kepada investor untuk melakukan investasi. Namun sebaliknya, Pemda Luwu Utara meminta investor untuk mematuhi aturan dan tidak melabrak aturan yang ada.

Penegasan tersebut disampaikan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Luwu Utara Ir Buramindannu saat melakukan rapat koordinasi bersama Asisten Satu Ir H Syamsulsyair dan Meneger PT Protelindo pada, Selasa (6/6/2018).

Rencananya, perusahaan tersebut akan membangun tower BTS pada enam desa di Luwu Utara. Karena itu, koordinasi dengan Pemda Luwu Utara dilakukan dalam rangka persiapan pembangunan tower telekomunikasi tersebut.

Enam tower yang akan dibangun itu, diantaranya akan dibangun di Kelurahan baliase kecamatan masamba desa mappedeceng kecamatan mappedeceng. Desa mulyorejo kecamatan sukamaju desa baebunta kecamatan baebunta desa minanga tallu kecamatan sukamaju desa tamuku kecamatan bone bone.

Sementara itu, Pihak penyedia tower salah satu provider perusahaan PT Protelindo mengatakan dalam waktu dekat ini semua izin dan kelengkapan akan diurus pada dinas terkait, setelah lengkap dan mendapat izin pihaknya baru akan memulai pekerjaan. (SAMSIR GANTENG )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here