Ketua Badan Penelitian Aset Negara (BPAN AI ) Aliansi Indonesia, Garuda Sakti Sulsel, HM Basir Suaib Tutup Usia

0
127

GOWA — ketua Badan Penelitian Aset Negara (BPAN AI ) Aliansi Indonesia, Garuda Sakti Provinsi Sulawesi Selatan, HM. Basir Suaib tutup usia di Rumah Sakit Hikma Makassar, Senin (11/6/2018)

Seperti dikutip dari salah satu media online, informasi atau kabar meninggalnya Berita duka ini disampaikan langsung Ratna Basier (Anak Basir Suaib).

Ratna Basir menjelaskan almarhum meninggal setelah menjalani perawatan selama 3 hari di Rumah Sakit Hikma dan sekira pukul 02:00 wita, HM Basir Suib (73 tahun) menghembuskan nafas terakhirnya.

Jenasah Almarhum sekarang sudah berada di jalan Permata Hijau dan rencananya akan dikebumikan di desa Bontojai, Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa.

ketua Badan Penelitian Aset Negara (BPAN AI ) Aliansi Indonesia, Garuda Sakti Provinsi Sulawesi Selatan, HM. Basir Suaib juga merupakan pemimpin Umum Tabloid Berita Anti Korupsi.

Semasa hidup Almarhum dikenal tegas menyoroti Korupsi di Indonesia utamanya di Sulawesi Selatan selain itu Almarhum juga dikenal sosok yang dermawan.

HM basir suaib yang lahir pada tanggal 17 Agustus 1945 merupakan penggiat Anti Korupsi bahkan sering memberikan bantuan hukum kepada warga. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here