Wow…. Menjanda, Banyak Pria Mulai Lirik Nafa Urbach

0
171

Setelah bercerai dari Zack Lee, hingga saat ini penyanyi cantik Nafa Urbach masih betah menyendiri. Saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Nafa memberi penjelasan bahwa dirinya bukan tipe orang yang mudah memulai sebuah hubungan.

Tidak hanya itu, Nafa juga mengungkapkan sebuah pengakuan yang mengagetkan. Diakuinya, pernah ada seorang pria yang menyatakan cinta kepadanya. Ketika hal itu terjadi ia tidak memberi jawaban, malah menghilang selama tiga bulan lamanya. Tak hanya sekali, kejadian tersebut selalu terulang sampai akhirnya ia menyadari bahwa ada yang sedang tidak beres dengan dirinya.

“Saya bukan tipe orang yang gampang memulai sesuatu. Beberapa kali ada yang mengajak aku pacaran. Tapi pas ditembak, saya bisa hilang selama tiga bulan dan itu terjadi berkali-kali gitu. Setiap ada yang ngomong suka, kita sudah jalan, abis itu saya bisa hilang dua minggu, tiga minggu, bahkan satu bulan. Mungkin ada yang salah dengan saya. Saya tahu ada yang belum selesai sama diri saya, jadi ya sudah santai saja,” ungkap Nafa Urbach kepada VIVA di kawasan Tendean, Jakarta Sekatan, Senin 25 Juni 2018. (VN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here