Bangun Pospol, Tokoh Adat Kecamatan Rampi Apresiasi Kapolres Luwu Utara

0
48

LUWU UTARA, CNEWS — Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola, SIK, MH didampingi Kabag Sumda Kompol Linggi, Kabagren Kompol Kafrawi melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Pospol Rampi.

Lokasi tanah pembangunan POSPOL berasal dari hibah Kepala Desa dan tokoh adat Rampi dan untuk pembangunan POSPOL merupakan swadaya masyarakat Rampi.
Tokoh Adat mengungkapkan kebanggaan serta apresiasi kepada Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola, SIK, MH pasalnya setelah bertahun-tahun terbentuknya Kecamatan Rampi belum juga dibangun Pospol namun dengan hadirnya Kapolres Luwu Utara (Boy Fs Samola) membawa perubahan demi terciptanya masyarakat yang aman dan damai.
“Terima kasih kepada Kapolres Luwu Utara sudah membangun Pospol demi terciptanya keamanan dan ketertiban Daerah kami” ucap Paulus Sigi (Tokoh Adat Rampi).
Yansen Tempo (Camat Rampi) menambahkan bahwa pembangunan Pospol Rampi merupakan sesuatu yang sangat bermanfaat dan sudah sangat lama dinantikan oleh masyarakat Rampi namun hari ini dengan Kapolres yang baru beberapa bulan menjabat sangat luar biasa sampai menyisir daerah Rampi demi suasana daerah yang aman dan damai. Katanya. (FRANS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here