Garillia Supra Community ‘Bakar’ Semangat Tim dan Warga Dukung Bang Yus Menuju Parlemen Sulsel

0
59

MAKASSAR, CNEWS – Strategi darat tengah digencarkan oleh tim Garillia Supra Community dengan terus bergerak menggarap ‘akar rumput’ secara khusus di wilayah SUL SEL 1,

Ketua tim Garillia Supra Community, Supriadi kepada Celebesnews, Selasa (10/7/2018) menjelaskan selain menggarap ‘akar rumput’ juga membakar semangat warga untuk mendorong Wakil ketua PAN Kota Makassar, Yusri Yusuf SH sebagai calon anggota legislatif DPRD Sulsel pada pemilihan 2019 mendatang agar tembus menjadi wakil rakyat.

Supra mengungkapkan, strategi terus digagas dengan melibatkan berbagai komponen untuk mendukung Bang Yus saap akrab Yusri Yusuf tembus menuju gedung parlemen Sulsel.

Ia menjelaskan, salah satu cara untuk bisa mendekati akar rumput adalah dengan banyak melakukan dialog, silaturahmi, dan meyakinkan warga. “Rakyat itu kan adanya pada level akar rumput. Itu yang harus kita garap. Tidak zamannya lagi sekarang terlalu banyak show off,” ujarnya.

Di Dapil Sulsel satu, Supra menargetkan terus menggalang dukungan di setiap elemen dan komponen masyarakat. “Kuantitas yang ada, mesti terus didorong pada kualitas. Oleh sebab itu, kegiatan turun ke lapangan penting dilaksanakan agar cita-cita untuk memenangkan Bang Yus bisa dicapai,”tandasnya.

Lebih lanjut disampaikan Supra untuk bekerja keras dan jangan sombong kepada tim Garillia Supra Community yang telah mulai bekerja sehingga capaian-capaian itu selalu terukur.

“Tim harus kerja, kerja dan kerja. Harus kerja dan berkeri-ngat. Kata-kata dalam dunia politik penting, tapi jauh lebih penting adalah kerja keras. Selain itu, meski kita ada tim, saya tegaskan kita semua tidak boleh sombong, tidak tinggi hati, harus selalu ada selalu bersama masyarakat,”ujarnya.

Supra terus membakar semangat warga dan tim untuk selalu bersatu dan kompak serta utuh. “Kita mengharapkan kepada tim untuk membuka mata dan telinga apa yang men-jadi harapan masyarakat. Sekali lagi mari bersama-sama mengantar Bang Yus menuju parlemen DPRD Sulsel,” tuturnya. (una)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here