Semarak Nonton Bareng Piala Dunia 2018 Bertabur Doorprize dan Peresmian Lapangan Tennis Indoor di Kompleks Perumahan Dinas PT Pelindo IV

0
35

PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) menggelar Nonton Bareng (Nobar) Final Piala Dunia 2018 di Kompleks Perumahan Dinas PT Pelindo IV, Minggu malam (15 Juli 2018).

Nobar yang dirangkai dengan pemaparan pencapaian realisasi Perseroan di Semester I itu dihadiri seluruh Direksi Pelindo IV, yaitu Direktur Utama, Doso Agung, Direktur Operasi dan Komersial, Riman S. Duyo, Direktur Fasilitas dan Peralatan Pelabuhan, Farid Padang, Direktur SDM dan Umum, M. Asyhari dan Direktur Keuangan, Yon Irawan. Turut hadir, GM Pelindo IV Cabang Makassar, Aris Tunru dan GM Terminal Petikemas Makassar (TPM), Yosef Benny Rohy.

Hampir seluruh karyawan Pelindo IV Kantor Pusat, Cabang Makassar dan TPM ikut menyaksikan Nobar yang juga menyajikan beragam doorprize tersebut. Acara tersebut juga bertujuan untuk menjalin keakraban dan silaturahmi antara direksi dengan karyawan PT Pelindo IV.

Sebelum acara Nobar, Dirut Pelindo IV terlebih dahulu meresmikan Lapangan Tennis Indoor yang berada di dalam Kompleks Perumahan Dinas PT Pelindo IV. (IST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here