Pengusaha Property asal Maros, Najamuddin Siap Bertarung di Dapil Lima

0
31

MAROS, CNEWS — Pengusaha property, Najamuddin (49) dari Lingkungan Tamarampu, Kelurahan Bontoa, Mandai,Maros menyatakan maju bertarung pada pemilihan calon legislatif (pileg) 2019 mendatang.

Najamuddin maju bertarung dengan mengendarai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di dapil lima, yang meliputi Kecamatan Mandai dan Marusu, Jumat, (20/7/2018).

Sosok Najamuddin yang biasa dipanggil Haji Naja ini sangat akrab dengan warga khususnya di dapil lima (kec. Marusu dan Mandai), hal ini yang membuat dia optimis duduk di DPRD Maros. Pasalnya, warga dapil lima mayoritas orang biasa yang masih membutuhkan bantuan.

“Saya berusaha untuk duduk di DPRD demi memperjuangkan aspirasi dan nasib warga yang kurang mampu atau ekonomi lemah”, terangnya kepada celebes-news.

Menurutnya, anggota dewan-lah yang mengerti keinginan warga selama ini, karena kesejahteraan warga belum maksimal.

Dia mengaku bangga, lantaran PKB bersedia mengusungnya untuk maju bertarung sebagai salah satu calon legislatif, menurutnya partai PKB yang diketuai oleh Havid Pasa adalah partai yang solid tanpa mahar politik.

“Kalau terpilih nanti jadi anggota dewan, saya akan perjungakan aspirasi warga khususnya di dapil saya. Orang-orang kecil perlu keterwakilan di DPRD. Semoga warga dapat mendukung,” katanya.

Menurut salah satu warga, Mansyur (41) yang berprofesi sebagai tukang tambal ban di lingkungan Tamarampu, Kelurahan Bontoa, Mandai mengaku sangat mendukung Najamuddin untuk duduk di dewan.

“Haji Naja adalah figur atau sosok yang pantas diperjuangkan untuk duduk di dewan. Contohnya, belum apa-apa beliau sudah menyumbangkan mesin pemotong rumput kepada kami, ini merupakan bukti kepedulian kepada masyarakat”, tuturnya.

Mesin pemotong rumput yang disumbangkan untuk warga ini akan digunakan di jalan poros Kariango.(bas)

Ket. Gambar : Calon Legislatif Kab. Maros dari Dapil 5 (Kec. Mandai dan Marusu), Najamuddin berpose bersama warga yang berprofesi sebagai tukang batu dan tambal ban di Lingkugan Tamarampu, Maros, Jumat, (20/07/2018). ( LAPORAN : BASIR )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here