Dukungan Masyarakat All Out untuk Bung Rais di Dapil Tiga

0
40

MAKASSAR, CNEWS — Warga ORW I Bung, Kelurahan Tamalanrea Jaya, Kecamatan Tamalanrea, Makassar siap mengapresiasi Ketua RT, Rais nyaleg di Pemilu Legislatif (Pileg) 2019. Mereka siap memberikan dukungan penuh.

Salah satu warga Bung, Nur Intan mengatakan, pencalonan warga asli Bung yang menjabat Ketua RT ini merupakan kebanggaan untuk bertarung di Pileg 2019. Karena itu, pihaknya berjanji all out memberikan dukungan.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Bung khususnya dan masyarakat Tamalanrea, Biringkanaya di dapil tiga pada umumnya untuk mendukung penuh pencalonan ketua DPC Perindo Tamalanrea ini,” seru Nur Intan, Senin, (23/07/2018).

Tekad senada juga dilontarkan Rahman Malla warga Paccerakkang, Daya. Ia mengaku, siap menggalang teman-teman, kerabat dan keluarga di dapil tiga (Tamalanrea, Biringkanaya) untuk berjuang membantu agar Bung Rais terpilih dalam pencalonannya sebagai calon anggota legislatif DPRD Kota Makassar.

Menurutnya, sebagai tokoh muda, jika terpilih nanti, itu keterwakilan rakyat di parlemen dan merupakan nuansa baru.

“Dengan tenaga muda yang lebih giat, tentu Rais memiliki etos juang yang kuat dalam memperjuangkan kepentingan rakyat,” pungkasnya.

Bung Rais yang juga Sekjen The Maczman (Pengurus Suporter PSM) mengaku sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Bung dan sekitarnya, apalagi pemilih di dapil tiga, Tamalanrea, Biringkanaya atas dukungannya.

“Kalau konstituen saya menghendaki, Insya Allah saya tidak akan kecewakan, berkat dukungan dari kerabat, keluarga dan masyarakat di dapil tiga, saya jadi optimis untuk duduk di parlemen”, harap Rais.(LAPORAN : BASIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here