TiM Strategis Andi Suharmika Syarief Panjhi Optimis Menangkan Dapil Tiga Tamalanrea, Biringkanaya

0
62

MAKASSAR CELEBESNEWS.COM— Tim Strategi pemenangan Andi Suharmika Syarief Panjhi yang akrab di panggil Bung Panjhi Optimis bisa meraup  suara di dapil 3 Tamalanrea,Biringkanaya“Tim yang dimaksimalkan, serta matangnya strategi yang dijalankan sehingga sangat yakin bisa meraup suara maksimal. Ditambah lagi, tim sukses dan simpatisan bekerja all out.

Keyakinan menang di Dapil lll disampaikan Ketua Tim Pemenangan Andi Suharmika,Bung Panjhi mengatakan pileg di Dapil lll Tamalanrea Biringkanaya akan menjadi kerja keras Tim untuk memenangkan Andi Suharmika.“Kami realistis dan kompak. Insya Allah kami yakin bisa menang ” kata Bung Panjhi, senin (24/07/2018).

Lanjut Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Makassar H. Andi Hasir tak lain ayahanda Andi Suharmika ini menambahkan,bahwa kita ini SOKSI Suatu Wadah masyarakat yang beranggotakan 3000 Anggota itu saja yang rill di tambah keluarga insyaallah kita bisa mengungguli lawan lainnya,Timnya menggunakan dua cara yakni survei internal untuk Caleg sekaligus Sentuhan hati langsung kepada Warga

Insyaallah Tim strategis akan menang di semua kelurahan dan itu dilakukan Oleh Tim yang langsung turun ber sosialisasi dan menyentuh warga yang di amanahkan ayahanda Hasir.sebelumnya sudah duduk di DPRD Kota dua priode sampai saat ini.
“Nantinya akan ada survei internal Andi Suharmika untuk meraih suara yang Optimal. Kami sangat yakin dengan itu. Sebab Andi Suharmika adalah anak seorang tokoh terbaik Biringkanaya Tamalanrea. Jelasnya akan ada posko Tim kami nanti” jelasnya.

Timses Andi Suharmika Bung Panjhi mengungkapkan hal senada. Dirinya berserta partai sangat optimis andi Suhamika tetap bisa meraih Suara pada Pileg di dapil lll “Selama ini kita terus berada di hati rakyat. Bergerak dan selalu bersosialisasi dengan warga dan Tim ” tuturnya.

Ketua Fraksi Golkar H Andi Hasir yang juga anggota DPRD Kota Makassar ini tak lain Ayahanda Andi Suharmika juga mengungkapkan bahwa wilayah Biringkanya masih menjadi basis untuk meraup suara. “Kita tahu bersama Pak H Hasir adalah Tokoh panutan masyarakat yang rendah hati dan sering membantu warganya dan konstituen di wilayah Biringkanaya dan Tamalanrea.Insyaallah saya optimis kita bisa meraih suara target tinggi untuk Dapil lll,” terangnya.

Lebih detail soal Tim Pemenangan disampaikan Ketua tim Bung Panjhi. Menurutnya, Andi Suharmika- dapat meraup suara di Dapil lll dengan banyak bersosialisasi bersilaturahim dengan warga menyusul kerja-kerja tim yang terus bergerak mendekati warga pemilih. “Tim yang bekerja untuk Andi Suharmika harus solid ” ujarnya.

Setiap anggota tim, lanjut Bung Panjhi, diberi tanggung jawab bagaimana menerapkan pola Strategis untuk memenangkan suara. Bila hasil kerja tim efektif, maka akan menghasilkan hasil yang Optimal,sementara Andi Suharmika Caleg Muda dan ramah senyum ini bersama Tim banyak bersosialisasi kebawah sehinggah dapat meningkatkan elektabilitas dan tanggung jawab. jangan di lihat dari mudanya tanggung jawabnya” jelasnya.

Bila tim partai bekerja efektif, maka bisa menghasilkan akumulasi suara sebanyak kurang lebih 6000 suara. Akumulasi  tim strategi diprediksi sebesar 8000  suara lebih. “Kalau pun prediksi tersebut meleset 20 persen, maka andi Suharmika tersebut masih bisa memperoleh suara terbanyak sebesar 6000” tambahnya insya Allah sudah bisa  mengantarkan Andi Suharmika untuk meraih 1 kursi pertama menuju parlemen imbuhnya.

( LAPORAN : ANDI HASANUDDIN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here