Ditagih, Ehhhh Malah Marah-Marah… Oknum PNS Makassar Aniaya Dua Mahasiswi UMI

0
102

MAKASSAR — Nasib nahas dialami mahasiswi UMI Makassar, Samsinar, saat hendak mengantar Resky Maulana, yang juga mahasiswi UMI, untuk menagih utang ke mantan pacarnya. Namun sialnya, kedua mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) tersebut terpaksa harus mendapatkan bogem mentah dari Asrianto yang merupakan oknum PNS yang bertugas di Dinas Gabungan Pemerintah kota Makassar, Senin malam, 24 Juli 2018.

Peristiwa tersebut terjadi, lantaran Samsinar yang menemani rekannya, Resky, hendak menagih utang sejumlah Rp 8 juta kepada pelaku yang beralamat di Jalan Karunrung Raya, kelurahan Karunrung, kecamatan Rappocini.

Setelah sempat terjadi pertengkaran hebat antara Resky dan Asrianto, Samsinar kemudian mengajak temannya untuk pulang, dan kebetulan cuaca sudah mulai larut malam. Sontak saja, melihat keadaan tersebut, amarah Hasrianto langsung saja diluapkannya dengan melayangkan tangannya ke wajah kedua mahasiswa tersebut.

Merasa tidak nyaman akan keadaan tersebut, Syamsinar langsung melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian setempat. “Saya ajak teman saya pulang. Kebetulan harinya sudah malam. Tetapi mereka bertengkar dan keluar, saya rangkul teman saya pulang dan langsung saja saya dipukul,” kata Samsinar.

Kepala SPKT Mapolsekta Rappocini, Ipda Jafaruddin membenarkan akan adanya laporan tersebut. Sejatinya dirinya akan mengambil tindakan atas kejadian tersebut. “Iya laporannya sudah kami terima dan akan ditindaklanjuti,” jelas Jafaruddin. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here