Kasus Narkoba, Polisi Tangkap Pemuda di Kelurahan Salassa, Kecamatan Baebunta Luwu Utara

0
54

LUWU UTARA, CNEWS — Kepolisian Resor Luwu Utara, Sulawesi Selatan, menciduk seorang pelaku penyalahgunaan narkoba di depan Indo Mart, Kelurahan Salassa, Kecamatan Baebunta, Luwu Utara pada Kamis 2 Agustus 2018 sekita pukul 13.00 wita.

Pria bernama Diki Wahyudi alias Jeje digeledah oleh ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Luwu Utara dipimpin Kbo Ipda Feri dengan mengamankan barang bukti berupa 2 sachet plastik klip bening berisi kristal putih diduga narkotika jenis shabu berat 0, 68 kg.

“Pelaku sudah ditetapkan tersangka, tapi kami masih menelusuri barang itu didapatkan dari mana,” kata Ipda Feri.

Polisi menangkap pelaku dalam penggeledahan di depan Indo Mart Kelurahan Salassa setelah polisi melakukan penggeledahan ditemukan barang haram tersebut.

Penangkapan pemuda ini berdasarkan informasi dari warga. Ipda Feri mengatakan, warga Salassa selama ini cukup khawatir akan tingkat peredaran narkoba di wilayah tersebut. Tak heran, kata dia, warga setempat begitu antusias dalam melaporkan tindak penyalahgunaan narkoba kepada polisi. “Masyarakat yang melaporkan bukan satu atau dua orang, cukup sudah berkali-kali menyampaikan,” terangnya. ( LAPORAN : SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here