Gelar Razia, Satlantas Polres Luwu Utara Amankan Enam Motot Tidak Lengkap

0
37

LUWU UTARA, CNEWS — Mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan untuk menegakkan disiplin pengendara, jajaran Satlantas Polres Luwu Utara menggelar razia terhadap kendaraan di jalan Ahmad Yani, trans Sulawesi kelurahan kappuna, kecamatan masamba, Kabupaten Luwu Utara, pada Senin (13/8/2018).

Hasil razia sendiri 6 kendaraan roda dua atau motor ditilang dikenakan kepada para pengendara tidak memiliki surat-surat kendaraan dengan lengkap. Selain itu, turut dijaring polisi adalah SIM 8 Lembar dan STNK 24 Lembar.

Razia Rutin yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Luwu Utara, AKP Mustari didampingi Kanit IPDA M. Muas menurunkan 17 personil Satlantas Polres Luwu Utara.

Adapun sasaran razia yaitu Surat-surat kenderaan, kelengkapan kenderaan, kelengkapan pengemudi kenderaan dan bila ditemukan kenderaaan yang tidak memiliki dokumen diberi tindakan langsung dengan tilang. Kata AKP Mustari Kasat Lantas Polres Luwu utara.

AKP Mustari menyebutkan tujuan dari operasi ini adalah agar terciptanya Keamanan, Keselamatan, ketertiban, kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas) dan kelengkapan surat-surat kendaraan di wilayah Kabupaten Luwu Utara.

“Agar Kamseltibcarlantas tercipta di Luwu Utara, dan pengendara selalu mengutakan keselamatan,” ucapnya. (SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here