Semarak HUT RI ke-73, Pemerintah Kecamatan Mappedeceng Gelar Lomba Olahraga dan Seni Antar Sekolah

0
27

LUWU UTARA, CNEWS — Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-73 tahun 2018 ini di Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan berlangsung cukup semarak. Pemerintah dan masyarakat ikut bersama-sama meramaikan hari bersejarah bagi Indonesia ini.

LAPORAN : SAMSIR SONI

Peringatan HUT Kemerdekaan RI dengan menghadirkan semarak kegiatan di buka langsung oeh Bupati Indah Putri pada, Minggu (12/8/2018). Kegiatan yang dibuka oleh Bupati diikuti oleh ratusan pelajar se Kecamatan Mappedeceng serta dihadiri oleh para kepala desa dan masyarakat.

Untuk menyemarakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73, Pemerintah Kecamatan Mappedeceng menggelar perlombaan olahraga dan seni antar sekolah.

Perlombaan ini secara resmi dibuka Bupati dalam upacara bendera pembukaan kegiatan.

Dalam sambutannya, Bupati Indah Putri menjelaskan, perlombaan ini digelar dengan tujuan untuk meningkatkan prestasi dan hubungan sosial antara masyarakat dan pemerintah.

“Kegiatan memperingati hari kemerdekaan ini mari kita ukir prestasi untuk bisa disumbangkan kepada negara terkhususnya Kabupaten Luwu Utara,” paparnya.

Sejumlah agenda olahraga yang akan dilombakan pada semarak HUT RI yakni tarik tambang, lari karung, gerak jalan, dll. Kegiatan ini berlangsung 12 hingga 28 Agustus 2018 mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here