Peduli Bencana Lombok, Pelindo IV Gratiskan Biaya Kontainer Angkut Bantuan Kemanusiaan

0
53

MAKASSAR — Direktur Keuangan PT Pelindo IV (Persero), Yon Irawan bersama Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dan Direktur Aksi Cepat Tanggap (ACT), Syahrul Mubaraq melepas keberangkatan “Kapal Kemanusiaan untuk Lombok” yang membawa total 75 ton bantuan natura untuk masyarakat korban gempa di Lombok, Selasa (18 September 2018).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Di antara bantuan natura yang dikirim menggunakan Kapal Meratus Minahasa ini, terdapat bantuan dari karyawan dan karyawati PT Pelindo IV kantor pusat dan seluruh cabang, dengan total bantuan yang terkumpul sebanyak Rp122,5 juta yang difokuskan untuk membangun shelter atau tempat penampungan bagi para pengungsi korban gempa di Lombok.

Dalam pengiriman bantuan tersebut, PT Pelindo IV juga menggratiskan biaya kontainer yang digunakan untuk mengangkut bantuan yang diperoleh dari berbagai pihak tersebut, di antaranya PT Pelindo IV, Pemprov Sulawesi Selatan, PT Meratus, Bank Sulselbar, Yayasan Hadji Kalla, Pengusaha Beras Makassar, Parepare, Samarinda dan Timika, Gerakan Sedekah Nasional Kurir Langit, serta TNI AU. (IST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here