Duhhh…. Diundang Rapat Tanpa Persiapan dan Bawa Dokumen, DPRD Minta Gubernur Evaluasi Kepala Dinas Perindustrian dan Kehutanan

0
55

MAKASSAR — Anggota Komisi B DPRD Sulsel, Aryadi Arsal geram terhadap dua Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas Perindustrian dan Kehutanan.

Anggota Fraksi PKS ini geram lantaran dua Pimpinan OPD tersebut menghadiri rapat pembahasan Ramperda APBD Perubahan 2018 di Komisi B, tanpa membawa dokumen Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) yang seharusnya menjadi bahan dalam rapat tersebut. “Ini ibaratnya pergi perang tidak bawah senjata dan tidak membawa peluru. Kepala OPDnya datang beserta stafnya tapi tidak bawa berkas,” ujar Aryadi, Senin 24 September 2018.

Aryadi menjelaskan, kedua OPD itu tidak membawa dokumen karena adanya beberapa item yang ingin ditambahkan lebih banyak lagi. Namun alasan tersebut tidak serta merta diterima oleh dewan.
“Ini seolah-olah ada yang mau ditutupi dan kelihatannya gelondongan. Makanya kita tunda rapatnya sampai mereka membawa berkas,” ujarnya.
Ia meminta Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah agar mengevaluasi kedua OPD tersebut. “Tolong pak gubernur dievaluasi saja Dinas Perindustrian dan Kehutanan, sepertinya keduanya ini tidak mampu mengikuti gerak cepat pak gubernur yang ingin kerja cepat.” tegasnya seperti dikutip dari salah satu media online. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here