Wow ! Semarak HUT Satu Dekade Bikers Yamaha V-ONE CELEBES CLUB Kabupaten Maros Bertabur Hiburan

0
76

MAROS CNEWS — Ratusan anggota Bikers Yamaha V-ONE CELEBES CLUB Kabupaten Maros memperingati HUT Ke 10 Tahun, Satu Dekade dengan menggelar doa bersama Sekaligus mendoakan salah satu anggota Chapter yang telah berpulang kerahmatullah serta bersilaturahmi dengan para anggota Chapter yang ada di berbagai kabupaten kota se Sulawesi dengan panggung terbuka, Maros, Sabtu (27/10/2018).

Pegelaran HUT Satu Dekade Yamaha V-One Celebes Club Maros di hadiri Kasat Lantas Maros para undangan dan di Meriahkan Stand Up Comedy Bugis dari kota Makassar yang ber anggotakan Empat Crew, Comedy Vairus dan Cresy Sempat menghentak penonton di pentas Hut V-One Celebes Club dan Tak kalah lagi penampilan dua Remaja Comedian Andi Farhan dan Syifa sehingga penonton tertawa terpingkal ditengah mengisi acara peringatan Hut Satu Dekade yamaha V – One Celebes Club Maros.

Ketua Umum Chapter Yamaha V-One Celebes Club Andi Akbar mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud penghormatan dan bakti para pecinta motor dan sekalian bersilahturahim dengan para Chapter Khususnya yang ada di Maros dan Anggota yang sengaja hadir dari Manado dan Sulawesi tenggara.

Dalam kegiatan ini, pihaknya juga mengundang puluhan club motor lain untuk berpartisipasi pada acara tersebut. Turut hadir puluhan Bikers ditengah-tengah ratusan pecinta Motor Yamaha V-One yang berbagi kisah Kepada Chapter yang telah berpartisipasi sehinggga acara HUT satu dekade ini berjalan sesuai yang kita harapkan “ujarnya.

“Harapan kami dengan digelarnya acara Satu dekade ini adalah agar kita bisa mendapat semangat perjuangan serta nasionalisme kita untuk bersama-sama membangun Bangsa Indonesia dan memberi semangat khususnya para pemuda kejalan positif,” kata Andi Akbar.

Pegelaran Satu Dekade Yamaha V-One Celebes Maros
Ketua Chapter Yamaha V-One Celebes Club Maros Aswar Anas mengatakan Chapter yang terdiri dari kurang lebih tiga puluh Club yang sementara terregister 100 Orang anggota dan tidak menutup kemungkinan akan bertambah Chapter Chapter baru serta mengajak kepada para pemuda untuk terus memupuk semangat yang lebih maju. Menurut Aswar.

“Selain Kegiatan memperingati Hut Satu dekade Chapter Yamaha V-One Celebes Club Maros,agenda rutin tiap tahun Aksi sosial kunjungan ke panti dan mebagikan takjil di bulan puasa kepada Org yang berpuasa karena tidak sempat berbuka di rumah dan aksi sosial lainnya.”

“Cita-cita dan gerakan kami ini mungkin kecil, namun kami sangat berharap persembahan ini mempunyai nilai yang sangat berharga, baik bagi setiap individu anggota Chapter Indonesia maupun bagi bangsa dan negara indonesia,” katanya.

Pihaknya, kata Aswar Anas, akan menjadi pusat kontrol bagi generasi muda berikutnya, karena setiap anggota Bikers Chapter V-One Club Maros adalah generasi pelurus cita-cita bangsa dan negara untuk keutuhan NKRI.

Sementara itu, Bendara Yamaha V-One Maros Fudail fasha juga membenarkan dengan adanya Club ini juga mengurangi tingkat kecelakaan berlalu lintas dengan seringnya ada edukasi seperti Save Reading pihak kepolisian yang ikut dalam kegiatan tersebut memuji perilaku ratusan bikers yang berdoa bersama dan sadar berlalulintas.

“Hebat sekali, Maros ada banyak pemuda kreatif di Yamaha V-One Club ini. Saya hormat sekali kepada beliau semua, ini anak muda yang kreatif semua, senang berkreasi,” kata kasat lantas maros.

Menurutnya, Kegiatan Satu Dekade yang sudah berumur 10 tahun ini dia berharap dengan banyak lahirnya penerus Chapter dari beragam anggota sehingga bisa mewujudkan cita-cita para pendiri Chapter V-One Celebes Club Maros yang berjalan di jalan yang positif.” Pungkasnya. ( LAPORAN : ANDI NADYA SALSABILA )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here