Haddehhhhh…. Karena Dorce Pemprov Sulbar Rela Rogoh Kocek Sampai Rp 80 Juta

0
57

SULAWESI BARAT, CNEWS — Ketua panitia pelaksana acara malam tahun baru 2019 Provinsi Sulawesi Barat Muh Natsir, memastikan bahwa, artis ibukota yang rencananya akan menghibur malam pergantian tahun 2018, telah dialihkan ke Kabupaten Polewali Mandar.

Sebagaimana diketahui diperayaan malam pergantian tahun 2018 ke 2019, rencananya Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, bakal menghadirkan sederet artis ibukota seperti Dorce Gamala, Nia Daniati dan lain-lain.

Ketua panitia pelaksana kegiatan Muh Natsir mengatakan, tujuan dari dihadirkannya artis ibukota sekelas Dorce Gamalama, guna menambah kemeriahan suasana hiburan, dan pemerintah Provinsi Sulawesi Barat tidak menganggarkanya secara khusus melainkan bersifat spontanitas.

“Jumlahnya mungkin sekitar Delapan Puluh Juta,” pungkas Muh.Natsir press confrence, di Salah satu Warkop di Kabupaten Mamuju, Sabtu, 29/12/18.

Selain itu mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Pasangkayu tersebut juga menambahkan, anggaran yang jumlahnya mencapai Delapan Puluh Jutab Rupiah itu, adalah dana yang sifatnya positif.

“Itu dana itu sudah positif ya, jadi atau batal tetap,”tutupnya.(Mp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here