Giat Sosialisasi & Penyuluhan Kesehatan “Kenali Tanda & Gejala Penyakit Jantung Koroner” Dibuka Oleh Direktur SDM Pelindo IV, M. Asyhari

0
53

Direktur SDM PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), M. Asyhari menghadiri dan membuka Sosialisasi & Penyuluhan Kesehatan “Kenali Tanda & Gejala Penyakit Jantung Koroner” yang digelar bekerjasama dengan Mandiri Inhealth Makassar di Ruang Serbaguna Lantai 7 Kantor Pusat PT Pelindo IV Makassar pada, Selasa (3 Desember 2019).

Sosialisasi dan Penyuluhan Kesehatan “Kenali Tanda & Gejala Penyakit Jantung Koroner” itu dilakukan oleh dr. Darwin Maulana, SpJP dari Rumah Sakit Awal Bros Makassar.

Sosialisasi dihadiri oleh Direktur Operasi dan Komersial Pelindo IV, Riman S. Duyo, Direktur Keuangan Pelindo IV, Yon Irawan, General Manager (GM) Pelindo IV Cabang Makassar, Aris Tunru, GM Terminal Petikemas Makassar (TPM), Yosef Benny Rohy, Direksi anak perusahaan, GM Strategic Business Unit (SBU), seluruh karyawan kantor pusat, Cabang Makassar, TPM, anak perusahaan dan SBU.

Dalam sambutannya Direktur SDM mengatakan agar sosialisasi yang dilakukan tidak hanya sekedar seremoni saja. “Tapi, mari kita berlomba-lomba untuk hidup sehat,” ujar Asyhari.

Pihaknya berharap, kedepan karyawan yang ke rumah sakit hanya untuk meminta vitamin dan tidak ada yang datang untuk dirawat. Oleh sebab itu, dia berharap agar setiap karyawan selalu menjaga pola hidup sehat, salah satunya melalui olahraga yang sudah dijadwalkan oleh manajemen untuk dilaksanakan pada setiap hari Rabu.

Kepala Kantor Operasional Mandiri Inhealth Makassar, Kukuh Wibowo mengatakan bahwa pihaknya akan berusaha untuk tidak hanya hadir disaat ada karyawan yang sakit, tetapi juga berusaha untuk hadir setiap saat misalnya melalui sosialisasi seperti yang dilakukan pada hari ini (Selasa, 3 Desember 2019).

Pihaknya juga akan terus meningkatkan kualitas dan kemudahan layanan, serta juga akan selalu melakukan evaluasi.

“Kedepan kami akan terus meningkatkan dan membenahi pelayanan yang sudah dilakukan,” tukas Kukuh. (ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here