Pemeran dan Penyebar Video Mesum Ternyata Berteman Sekolah di Sidrap

0
125

SIDRAP — Pemeran dan penyebar video mesum yang viral di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan ternyata masih berstatus pelajar.

AG (16) dan NS (16) yang merupakan pelaku perekamam adegan layaknya suami istri tersebut sama-sama siswa SMAN 4 Sidrap. “NS yang menjadi menjadi pemilik rumah yang merekam video berdurasi 48 detik ini,” ungkap Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, Sabtu (14/12/2019).

Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Benny Pornika merunut kronologi perekaman video mesum itu. Katanya, NS merekam aksi mesum rekannya bersama R (17) di dalam kamar. Itu terjadi pada 2 Desember 2019.

“Saat itu, korban tertidur di ruang tamu. Lalu tiba-tiba datang si R dan mengangkat korban masuk ke dalam kamar dan melakukan hubungan badan layaknya suami istri,” jelas Benny.

NS yang hendak membuka pintu kamar, ternyata terkunci dari dalam. Tanpa sepengetahuan korban, dia merekam aksi mesum korban bersama R di rumahnya dengan cara memanjat dinding kamar.

Rekaman video itu diambil melalui lubang kecil di kamar tersebut.

Saat ini, kata Benny, pihaknya telah mengamankan dan memeriksa NS. Sementara dua terduga pelaku lainnya, R dan AD masih terus diburu.

Ketiganya terancan pasal 29 UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. Mereka terancam hukuman 12 tahun penjara.

Kepala SMAN 4 Sidrap, Azis tidak membantah bahwa salah satu pemeran dalam video mesum tersebut adalah anak didiknya.

“Kalau nggak salah, itu siswa perempuannya itu kelas 2. Laki-lakinya saya nggak tahu,” katanya singkat kepada media (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here