Gara-Gara Kesel Sering Diejek, Siswa SMK Tikam Adik Kelas hingga Tewas di Polewali Mandar Sulbar

0
29

POLEWALI MANDAR — Pelajar kelas dua Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Polewali Mandar berinisial R (16) menikam adik kelasnya, U (15) hingga tewas, Selasa (17/12/2019). R dan U juga diketahui tinggal di kampung yang sama, di Desa Pasiang, Kecamatan Matakali.

Kasat Reskrim Polman Saiful Isnaeni mengungkapkan, menurut pengakuan R ia menikam U karena kesal dengan korban.

“Sesuai interogasi kami, pelaku nekat menikam korban karena kesal sering diejek pelaku. Puncaknya semalam saat korban dan pelaku bertemu,” ungkapnya.

Peristiwa bermula saat U tengah nongkrong di sebuah warung di kawasan Taman Kota Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Tanpa sebab yang jelas, keduanya tersulut emosi dan terlibat perkelahian. R dan U sempat duel hingga akhirnya R menikam U menggunakan badik. R tiba-tiba menghunuskan senjata di perut korban. U ditikam sebanyak tiga kali hingga jatuh. Sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawa U akhirnya tak tertolong.
“Tadi malam (usai kejadian) pelaku sempat melarikan diri ke hutan karena takut diburu keluarga korban. Tadi pagi baru menyerahkan diri ke polisi,” ucapnya.
Polisi juga berjaga-jaga di kawasan kediaman korban dan pelaku yang hanya berjarak dua kilometer. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi aksi balas dendam. (kmp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here