Kisah Driver Ojol Sukses Jadi Polisi Militer TNI

0
273

Tahun 2019 telah usai. Memasuki tahun baru 2020, tentu semua orang memiliki harapan untuk lebih baik dari tahun sebelumnya. Banyak orang yang telah menyiapkan resolusi di tahun 2020.

Meski demikian, bersyukur dan berterima kasih atas segala proses di tahun 2019 tentu baik dilakukan. Hal ini dapat dijadikan koreksi diri untuk lebih baik lagi.

Seperti unggahan akun Facebook Aan Akbar Ibrahim berikut ini. Ia begitu bersyukur atas perjuangannya di tahun 2019. berikut ulasan lengkapnya.

Melansir dari akun Facebook Aan Akbar, ia mengunggah fotonya ketika masih menjadi driver ojol dan kini telah menjadi polisi militer TNI. Ia tampak begitu bersyukur atas perjuangannya di tahun 2019.

“Terimakasih Ya Allah telah merubah nasib saya di tahun 2019,” tulis Aan Akbar.

Terima kasih ke Gojek

Aan pun tak lupa berterima kasih kepada Gojek yang telah membantunya selama ini.

“Terimakasih Gojek mengisi waktu luang saya selama 2 tahun,” tulis Aan Akbar.

Dalam foto tersebut, Aan tampak mengenakan celana jeans dan jaket ciri khas ojek online. Ia berfoto dengan memegang helm.

Foto tersebut adalah foto Aan ketika telah menjadi anggota polisi militer TNI. Ia tampak gagah dengan seragam kebanggaan polisi militer TNI.

Komentar Para Netizen

Unggahan Aan Akbar Ibrahim ini telah 960 kali dibagikan dan disukai oleh 3000 orang. Para netizen yang melihat unggahan Aan di akun Facebooknya memberikan beragam komentar.

“Jadilah manusia yang rendah hati dan selalu bisa berguna buat orang tua dan masyarakat ya de,” tulis Titin Lika Rosidin.

“Begitulah hidup bagaikan roda yang berputar kadang diatas kadang di bawah. Congrat ya,” tulis Andri.

“Begitulah Hidup.”Selamat Dan Sukses Mas,” tulis Putuku Fatin.

“Mantappppp bang….Lanjutkan perjuangan mu bang,” tulis Rully Andika Putra. (mrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here