BEJAT !!! Terlibat Cekcok, Suami di Bone Tikam Istrinya hingga Tewas

0
48

BONE — Peristiwa pertumpahan darah dalam sebuah rumah tangga terjadi di Kabupaten Bone. Sang istri, Selmi, 20 tahun tewas di tangan suaminya sendiri, Kamaluddin, 20 tahun.

Suami bejat itu tega menikam seorang wanita yang baru saja ia nikahi, dengan cara ditikam dengan sebilah badik secara bertubi-tubi.

Peristiwa nahas itu terjadi di Lingkungan Harapan Tallumae, Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang, pada Jumat (20/11/2020) pukul 03.00 Wita.

“Suami ini tikam istrinya,” kata Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Ardy Yusuf saat dikonfirmasi.

Diceritakan, saat malam sudah pekat, awalnya sepasang suami istri yang masih berusia muda itu terlibat cekcok pada dini hari.

Sanak keluarga dalam rumah itu pun terbangun dari tidurnya. Mereka kaget dan heran. Mengapa ada pertengkaran terjadi hingga dini hari. Bahkan justru semakin menjadi-jadi.

Mereka pun datang menghampiri, dan sempat berusaha meredam emosi pelaku Kamaluddin. Namun gagal. Luapan emosinya bagaikan sudah sampai di ujung kepala. Tidak bisa lagi dibendung.

Tiba-tiba, Kamaluddin semakin naik pitam. Dia semakin jengkel dengan tingkah laku istrinya itu. Juga sudah ada sebilah badik di tangan residivis pelaku pembunuhan itu.

Kamaluddin pun bersiap menikam istrinya. Tidak ingin mati dengan cara tragis, perempuan berusia 20 ini pun memilih kabur dengan cara melompat ke luar rumah.

Namun karena malam terlalu pekat disertai rasa takut, Selmi pun terjatuh di bawah tangga.

Pada saat itu pula, suaminya datang dan menikam istrinya secara membabi buta dan tewas di tempat. Tanpa ampun dan tanpa belas kasih.

“Korban sudah tersungkur dan bersimbah darah di bawah tangga dekat pematang sawah. Kemudian dari keterangan saksi pelaku dan korban suami istri,” jelas perwira berpangkat tiga balok ini

Usai membunuh istrinya, pelaku Kamaruddin memilih kabur dan meninggalkan istrinya yang sudah tewas bersimbah darah.

“Pelaku masih buron,” singkat AKP Ardy saat dikonfirmasi media. fjr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here