Duhhhh… Istri Kabur Bawa Kabur Rp400 Juta Bersama Selingkuhannya di Gowa

0
88

GOWA – Mustari, telah melapor istrinya, Suriyani ke polisi karena diduga telah membawa kabur uang tabungan suaminya senilai Rp400 juta rupiah.

Dari penuturan warga asal Desa Baturappe, Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa ini, istrinya diduga kabur bersama selingkuhannya sejak 16 November 2020 lalu.

Sampai saat ini, Suriyani belum ada kabar. Kata Mustari, dirinya sempat melacak keberadaan istrinya menggunakan ponsel pintar miliknya, dan bantuan jaringan internet.

Hasilnya, pria berusia 38 tahun ini sempat menemukan keberadaan istrinya yang berada di sekitar wilayah Kalimantan Timur (Kaltim).

“Setelah itu ada keluarga kami yang ke sana (Berau). Setelah keluarga keliling di sana ditemukan adiknya berinisal AX, dan sudah ditahan di Mapolres Gowa. Karena dia yang membantu kakaknya (Suryani) untuk sampai ke Berau” jelas Mustari saat ditemui media, Senin (30/11/2020).

Meski mengetahui ada di sana, Mustari belum bisa berbuat apa-apa agar istrinya itu bisa kembali dan membawa pulang uang yang ia bawa pergi.

Dia berharap penuh kepada penyidik Polres Gowa untuk segera mengungkap kasus ini. Bagi Mustari, Suriyani adalah pendamping hidupnya dan tetap harus diproses hukum jika bersalah.

Sedangkan uang itu harus dikembalikan karena akan digunakan untuk membuka usaha ternak di usia senjanya nanti.

Belum ada keterangan resmi dari polisi terkait kasus ini. Mustari telah membuat laporan nomor LP.B/786/IX/2020/SULSEL/RESGOWA/SPKT tertanggal 18 September 2020 di Polres Gowa. (*)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here