Sekda Jeneponto Positif Terpapar Virus Corona

0
114

JENEPONTO — Syafruddin Nurdin, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, terkonfirmasi positif covid-19. Dirinya positif covid 19 setelah menjalani pengambilan swab tes di Rumah Sakit Siloam Makasar beberapa hari lalu dan hasilnya menunjukkan positif.

Dari hasil tersebut, Syafruddin Nurdin mengumumkan dirinya di salah satu group whatsapp yang di Jeneponto. “Berdasarkan hasil pemeriksaan Swab RS Siloam Makassar saya dinyatakan terkonfirmasi positif Covid 19 terhitung mulai hari ini,” tulisnya via whatsapp, Selasa (15/12/2020).

Untuk saat ini, ia mejalani isolasi mandiri dan disarankan menjalani perawatan serta konsumsi obat-obatan. “Saya disarankan untuk isolasi mandiri sambil minum obat obatan terkait covid 19,” ungkapnya.

Dengan adanya penyakit yang diderita maka dia meminta semangat dan dukungan dari kalangan masyarakat agar tetap tegar menjalani penyakitnya.

“Pada kesempatan ini saya memohon do’a semua disetiap waktu semoga saya dapat diberi keringanan dan kesembuhan oleh Allah SWT dan dapat melewati semua ini dengan baik,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here