Duhhh Penyebaran Makin Meningkat… Kasatpol PP Kota Makassar Terpapar Covid-19

0
51

MAKASSAR — Kasus penyebaran Covid-19 di Sulawesi Selatan akhir-akhir ini semakin meningkat terkhusus di Kota Makassar. Baru-baru ini, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Makassar Iman Hud mengumumkan dirinya terkonfirmasi Covid-19.

“Perlu kami sampaikan bahwa hasil swab kami dan istri positif Covid-19,” tulis Iman Hud melalui pesan Whatsapp saat dikonfirmasi oleh media, Sabtu (19/12/2020).

Menurutnya ia mengetahui dirinya bersama istri terkonfirmasi positif Covid-19 setelah menerima hasil test usap pada Jumat, 18 Desember 2020 malam. Menindaki hal tersebut, Iman Hud dan Istri harus melakukan isolasi mandiri di kediamannya.

“Iya semalam, jadi harus isolasi mandiri dirumah,” singkatnya.

Diketahui, Kepala Satpol PP, Iman Hud memang sangat aktif dan gencar mengawal pendisiplinan Prokes Covid-19 di Makassar. Setiap hari Iman Hud bersama personel melakukan imbauan kepada masyarakat untuk tetap selalu menerapkan 3M (menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai Masker).

Lebih lanjut, ia mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga pola makan, istirahat yang cukup dan meningkatkan imunitas.

“Kebetulan saya ini OTG, jadi harus makan teratur, istirahat yang cukup kalau mau imunitas yang baik, jagaki kesehatanta semua, dan mohon doata semua untuk keluarga agar segera diberi kesehatan,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here