Puteri Pendidikan Indonesia 2020, Annisa Meilany Mahasiswi Unpad Bandung, Berdarah Bone

0
322

Annisa Meilany, Mahasiswi Unpad Bandung mewakili DKI Jakarta di ajang Pemilihan Putera Puteri Pendidikan Indonesia 2020. Ajang bergengsi untuk tingkah nasional ini dilaksanakan di Bandung pada 19 Desember 2020.

Pada ajang tersebut, para kontestan tentunya tidak hanya beradu cantik. Tapi, juga unjuk kebolehan dari aspek intelijensial. Yakni, pemahaman terhadap isu-isu terkini di Indonesia. Termasuk, soal menyeimbangkan persiapan pada ajang tersebut dan aktivitas akademiknya sehari-hari.

Bagi Annisa Meilany spirit maju di ajang prestisius ini karena ia ingin menebarkan energi positif dari apa yang telah dilakukan. Gagasannya soal isu-isu kekinian menjadi tema yang siap diadu bersama kontestan lainnya.

Menurutnya, menjadi mahasiswa berprestasi, tidak melulu didapat dari perlombaan. Gadis kehadiran Sulawesi Selatan tersebut berharap perjuangannya selama ini mampu memberikan inspirasi bagi lainnya, makna berprestasi itu lingkupnya sangat luas.

Maju sebagai kandidat kuat Puteri Pendidikan Indonesia berangkat dari modal kepeduliannya kepada dunia pendidikan. Secara pribadi, ia cukup telaten menekuni keterampilan di berbegai bidang pengetahuan dan keterampilan. “Semoga saya bisa membawa sedikit perubahan dan berguna untuk peningkatan pendidikan kedepannya,” singkatnya.

Lantas siapakah sesungguhnya Annisa Meilany yang mewakili DKI Jakarta pada ajang bergengsi pemilihan putera puteri pendidikan Indonesia 2020 ini, secara singkat wanita ini berdarah Bone dan selama ini banyak mengenyam pendidikan dan berkiprah di Jakarta.

Di Kabupaten Bone, Annisa Meilany memang tidak cukup luas dikenal oleh masyarakat di Bumi Arung Palakka tersebut. Namun, kiprahnya tampil di ajang bergengsi tingkat nasional pada pemilihan duta pendidikan 2020 ini boleh jadi turut mengharumkan nama daerah….

Lantas siapa orang tua wanita berdarah Bone ini yang tampil mewakili DKI Jakarta pada ajang bergengsi tersebut, nantikan liputan berikutnya… (Redaksi Celebes News)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here