Hati-Hati Poros Malino Amblas 100 Meter, Pengendara Diminta Lewat Jalur Alternatif

0
127

GOWA — Kondisi jalan amblas poros Malino tepatnya di Kampung Bujjulu, Kelurahan Bontoparang, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Sulsel, kian parah. Kondisi yang awalnya amblas sedalam 50 Cm, kian dalam hingga 75 Cm.

Kapolsek Parangloe, Iptu Kasmawati yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Menurutnya, meski ruas jalan tersebut dapat dilalui, dirinya meminta agar sebaiknya pengendara melewati jalur alternatif.

“Kendati bisa dilalui kendaraan tertentu, namun kami tetap menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk menggunakan jalur alternatif,” kata Iptu Kasmawati, Senin (21/12/2020) saat dihubungi media.

Jalan Amblas sejauh 100 meter ini kata Iptu Kasmawati mulai hari ini dilakukan perbaikan oleh Dinas PUPR Provinsi Sulawesi Selatan.

“Menurut info dari Dinas PUPR Provinsi Sulsel bahwa hari ini sudah mulai ditimbun,” tutur Kapolsek Parangloe.

Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas dari arah Malino ke Makassar dialihkan melewati Jalur Alternatif Bilaya. Polisi juga telah memasang rambu-rambu untuk tidak melewati jalur tersebut.

“Kami sudah memasang tanda dan mengalihkan arus lalu lintas dari arah Malino ke Makassar melewati jalur alternatif Bilaya,” demikian Iptu Kasmawati. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here