Kapolsek Galesong Selatan Takalar Dimutasi, AKP I Wayan Suanda Jabat Kasat Polair Polres Pangkep

0
95

PANGKEP — Posisi sejumlah perwira dijajaran Polres Pangkep dimutasi. Kali ini empat jabatan perwira bergeser yakni Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kabagren dan Kasatpolair. Sertijab ini dipimpin langsung Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, Rabu, (23/12) di Mapolres Pangkep.

Para pejabat Polres Pangkep yang dimutasi yaitu AKP H. Mahmud Yunus digeser dari Kasat Binmas menjadi Kabag Ren. Jabatan Kasat Binmas diisi oleh AKP Eko Budi Santoso.

Begitu pula dengan jabatan Kasat Lantas yang sebelumnya dipimpin AKP Mamat Rahmat. Kini digantikan AKP I Made Suarma. Sementara itu, jabatan Kasat Polair dijabat IPTU Deki Marizaldi, digantikan oleh AKP I Wayan Suanda sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Galesong Selatan Takalar

AKP Mamat Rahmat sendiri dimutasi ke Polda Sulsel, sedangkan Iptu Deki Marisaldi bergeser ke Polres Pinrang sebagai Kasat Reskrim.

Upacara sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo.Turut hadir pada upacara sertijab ini pejabat utama Polres beserta Kapolsek jajaran dan segenap personil Polres Pangkep.

Upacara serah terima jabatan ini berjalan lancar, aman nyaman dan mengikuti protokol kesehatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here