Giat Sosialisasi Perda Kepemudaan Wakil Ketua DPRD Makassar, Nunung Dasniar

0
58

MAKASSAR — Anggota DPRD Kota Makassar, Hj. Nunung Dasniar ST, MM menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) tentang Kepemudaan.

Wakil ketua Komisi A DPRD Kota Makassar Fraksi Partai Gerindra itu menyelenggarakan Sosialisasi Perda Kota Makassar Nomor 6 Tahun 2019 tentang Kepemudaan yang dihadiri oleh Pelajar dan Pengurus Ranting Partai Gerindra.

Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel D’Maleo, Jalan Pelita Raya 8 No.1, Bua Kana, Kecamatan Rappocini Kota Makassar pada Kamis, 11 Februari 2021.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Makassar bidang Humas, Puspito atau yang lebih akrab disapa Bung Popi yang bertindak sebagai pembawa materi tentang Sejarah Kepemudaan di Indonesia.

Nunung Dasniar yang juga merupakan Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar mengatakan pentingnya peran pemuda dan pemudi dalam pembangunan suatu daerah.

“Saya berharap pemuda dan pemudi yang hadir pada kesempatan kali ini, dapat bersinergi dengan pemerintah setempat dalam menjalankan program pemerintah,” harap Nunung Dasniar.

Nunung juga bersedia memfasilitasi pemuda pemudi agar dapat berpartisipasi dalam menjalankan program Pemerintah Kota Makassar ke depannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here