Mengenal Andi Nur Annisa Meilany, Keponakan Bupati Bone, Lahir di Makassar Dinobatkan Sebagai Miss Education 2020, Notaris Muda dan Cerdas Berkiprah di Jakarta

0
51

Keponakan Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi, yakni Andi Nur Annisa Meilany telah dinobatkan sebagai Miss Education pada Desember 2020 lalu. Sebelumnya, dia pernah terpilih sebagai Putri Pendidikan Jakarta I.

Annisa atau lebih sering disapa Iis kerap berbagi ilmu dalam kegiatan-kegiatan sebagai narasumber. Tidak hanya itu, terlihat dalam akun instagramnya ia juga seringkali menjadi host dalam sebuah acara.

“Saya ingin menjadi orang yang bermanfaat dan memberikan hal-hal yang bernilai. Terlepas dari prosesnya berliku atau hasil akhirnya sesuai ataupun tidak, tapi gal itylah yang saya niatkan,” keterangan Iis mengunggah pamflet.

Kebiasaan yang lainnya adalah olahraga dan mendaki. Seperti beberapa dokumentasi yang telah diupload di instagramnya @iismeilany. Ia juga pernah aktif dalam Karate-Do Gojuka Indonesia ketika mengenyam Ilmu Hukum di Unhas.

Perempuan kelahiran Makassar, 3 Mei 1995 ini merupakan putri dari telah mencetak buku karyanya yang berjudul Cybernotary: Protokol Notaris yang disimpan dalam bentuk elektronik.

“Buku ini mungkin awal perjalananku. Perjalanan yang masih sedang berjalan. Sehingga kelak jika semakin jauh tentu akan terus dikembangkan. Dukungan moral sangat membwntu dalam pengerjaan hingga pengembangannya, tulisnya. (fjr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here