Ketua DPRD, Rudianto Lallo Sebut Semua Fraksi DPRD Makassar Siap Dukung Program Danny-Fatma

0
31

MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto bersama Wakilnya, Fatmawati Rusdi kembali membangun sinergi dengan DPRD Kota Makassar dalam gelaran makan siang bersama pimpinan dewan, Ketua Fraksi, Ketua Komisi hingga Pimpinan alat kelengkapan dewan.

Pertemuan itu berlangsung di Gedung DPRD Makassar, Jalan A.P Pettarani, Kota Makassar, Selasa (2/3/2021). Kedatangan Danny-Fatma disambut hangat sejumlah legislator.

“Jadi, kehadiran beliau (Danny – Fatma) untuk silaturahmi dengan pimpinan dewan, fraksi dan pimpinan alat kelengkapan di DPRD. Artinya beliau paham bagaimana aturan menjalankan pemerintahan. Karena mitra pemkot adalah DPRD,”  terang Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo.

Tujuannya adalah untuk membangun sinergitas, membulatkan satu tekad antara Pemkot Makassar dengan wakil rakyat demi bersama-sama memajukan Kota Makassar.

Selain itu, Politisi Nasdem tersebut menyebut kehadiran Wali Kota Makassar bertagline Adama’ ini merupakan sinergitas untuk mendukung apapun yang menjadi program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar selaku pemimpin yang dipilih oleh rakyat.

“Tentunya karena kita sama-sama dipilih oleh rakyat, DPRD dan Wali Kota akan bersinergi sebagaimana amanat undang-undang bahwa pemerintahan diselenggarakan oleh walikota dan DPRD,” ungkapnya.

Rudi juga menyinggung rencana Danny meluncurkan program Makassar Recover tentang bagaimana pemerintah menyelamatkan rakyat dari pandemi Covid-19.

“Akan kita support semua program Pemkot selama itu baik untuk rakyat. Semua fraksi menyatakan sikap demikian,” kuncinya. (fjr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here