Empat Remaja Pesta Sabu, Satnarkoba Polres Pelabuhan Makassar Amankan Pelaku dan Barang Bukti

0
36

MAKASSAR — Tim Kalelawar Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Makassar yang dipimpin oleh Kanit Opsnal Iptu Asnawi SH, meringkus empat remaja yang usai pesta narkotika jenis sabu-sabu, di Jalan Yos Sudarso, Kota Makassar, Sabtu 6 Maret 2021 pekan lalu.

Dalam penangkapan ini, Tim Kalelawar berhasil menyita barang bukti narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 210 gram, yang diambil dari hasil pengembangan di salah satu pengiriman barang yang berada di Kota Makassar, ke empat pelaku yakni Aldi (29), Nandar (22), Amar (29), Buyung (29). kemudian barang bukti 1 sashet Cristal bening, 1 buah senter, 4 sashet kosong, 1 sendok sabu, 1 alat hisap sabu,

Kanit Opsnal Iptu Asnawi SH, saat dikonfirmasi oleh media mengatakan “berdasarkan hasil penyelidikan dari personil satnarkoba, bahwa di Jalan Yos Sudarso (pasar cidu) Kota Makassar, sering terjadi penyalahgunaan narkotika jenis sabu dan mengamankan empat orang remaja yang usai mengelar pesta sabu-sabu” ungkapnya.

Asnawi menambahkan saat di lakukan pemeriksaan dari handphone salah satu terduga pelaku di temukan percakapan WhatsApp (chat) berupa resi pengiriman paket dari kota medan tujuan Kota Makassar, merasa curiga kemudian anggota menanyakan apa isi paket tersebut, sehingga Aldi menjelaskan bahwa paket tersebut berisi narkotika jenis sabu, tidak berselang lama tim langsung bergerak cepat menuju ke salah satu pengiriman barang tersebut dan anggota berhasil menemukan 1 paket yang berisi 2 sashet besar di duga sabu-sabu” tambahnya.

Hingga saat ini ke 4 pelaku masih di lakukan pemeriksaan lebih lanjut di Mako Polres Pelabuhan Makassar, guna mengetahui asal barang tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here