Puang Tindizzz Apresiasi Warga Makassar dan Mahasiswa Sambut Kunjungan Presiden, Aman Kondusif dan Terkendali

0
77

MAKASSAR — Kunjungan Presiden RI Ir Joko Widodo di kota Makassar, Kamis 18 Maret 2021, penjagaan ekstra ketat dilakukan oleh jajaran polri dan TNI, begitupun Karo Ops Polda Sulsel Kombes Pol Adeni Muhan Dg Pabali yang lebih dikenal dengan panggilan puang Tindizzz ini,

Puang Tindizzz setelah melakukan apel di fly over bersama jajarannya lalu dia sebarkan pasukannya ke tempat-tempat titik rawan yang mana bapak presiden akan melewatinya.

Dari pantauan media, Karo Ops Polda Sulsel puang Tindizzz lalu lalang memeriksa anggotanya dan bolak balik memantau beberapa kampus dan kantor gubernur, tak satupun ada spanduk terpasang dan aktifitas gerakan mahasiswa turun dijalan.

Tak heran pula karena kedekatan Puang Tindizzz kepada masyarakat dan mahasiswa sudah terjalin disaat menjabat sebagai Dansat Brimob Polda Sulsel sehingga kunjungan presiden ke Makassar sangat kondusif. “Saya secara pribadi memberi apresiasi kepada warga Kota Makassar dan adek-adek mahasiswa sudah membantu menjaga Makassar dengan kondusif,” ujarnya singkat.

Karo Ops Polda Sulsel ini turun di lapangan kendalikan keamanan kedatangan presiden, mahasiswa tidak ada yang demo.

Kedatangan Presiden Joko widodo beserta rombongan di Makassar ada beberapa tempat dikunjunginya antara lain bandara udara tana toraja, waduk nipa nipa dan jalan tol layang makassar, presiden Joko widodo setelah meresmikan bandara udara selanjutnya menuju ke puskesmas mangkendek, lalu bertolak ke Makassar. (HAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here