Coffee Break Bareng Jurnalis, Ketua DPRD Makassar Dorong Penguatan Sinergitas Media dan Legislator

0
33

MAKASSAR — Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo menggelar coffee break bersama awak media di Kafe Galery, Komplek Ruko Ramayana, Jumat (19/03/2021) akhir pekan lalu.

Turut hadir mendampingi Plt Sekretaris DPRD Makassar, Harun Rani dan Kasubag Humas, Taufiq Nadsir.

Dalam kesempatannya, Rudi berharap agar media dan legislator membangun sinergitas. Dengan melakukan pertemuan setiap bulan.

“Silaturahmi ini harus kita lakukan sebagai mitra. Kita laksanakan setiap sebulan sekali. Jadi nanti akan kita ajak beberapa perwakilan dari komisi-komisi di DPRD untuk berdiskusi,” ucapnya.

Apalagi menurut dia, media merupakan corong atau penyambung lidah dari setiap informasi yang diperoleh. Seperti halnya, kegiatan di DPDR Makassar, itu tidak luput dari pantauan awak media.

Hanya saja, Rudi bilang, media harus bekerja profesional. Tanpa ada kepentingan apa pun.

“DPRD tanpa media bagai minum kopi tanpa gula. Filosofi lahirnya lembaga pengawasan harus berbicara terus menampung aspirasi dan media adalah perpanjangan lidah dari DPRD,” tandasnya.

Tidak jauh berbeda yang disampaikan Plt Sekretaris DPRD Kota Makassar, Harun Rani. Meski dia lebih menekankan soal fasilitas.

Olehnya, dia akan segera membenahi yang selama ini dikeluahkan para awak media.

“Saya belum sebulan jadi Plt. Memang di sana (DPRD) fasilitasnya tidak memadai. Seperti perpustakan, itu akan kita benahi untuk bisa diakses lebih baik, serta peralatan komputer,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here