Duhhhh, Korban Pemerkosaan di Lantai 21 Menara Bosowa Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku

0
53

MAKASSAR — Wanita berinisial VA mendadak viral di media sosial menyusul video pengakuannya sebagai korban pemerkosaan di Menara Bosowa, Jalam Jenderal Sudirman, Makassar, 18 November 2020 silam.

VA dalam video mengaku diperkosa oleh pria berinisal R yang disebutnya bekerja sebagai security di Menara Bosowa. Atas apa yang ia alami, VA kemudian melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian, namun hingga saat ini korban mengaku belum mendapatkan kejelasan terkait tindak lanjut laporannya itu

“Saya membuat video ini karena saya mau ada kejelasan dari kasus saya. Karena sampai sekarang hasil visum pun tidak pernah diberikan atau diperlihatkan oleh penyidik,” ucapnya dalam video sembari memperlihatkan bukti laporan ke pihak kepolisian.

Di akhir video, VA menerangkan harapannya kepada polisi untuk segera menuntaskan kasus tersebut.

“Saya berharap, polisi segera menyelesaikan kasus ini agar pelaku yang sampai saat ini masih berkeliaran dapat ditangkap secepatnya,” harapnya.

Dikonfirmasi terpisah oleh media, Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edhy mengatakan, bahwa pihak penyidik masih sementara mendalami kasus VA.

“Masih sementara didalami. Sementara pemeriksaan korban dan saksi-saksi,” terangnya, Kamis (25/3/2021).

Dalam keterangan VA di polisi, disebutkan pelaku R melakukan pelecehan secara seksual terhadap VA di lantai 9 tempat korban bekerja saat itu. Korban mengaku bahwa aksi pemerkosaan R dilakukan dua kali, yakni di lantai 21 Menara Bosowa.

VA juga mengaku sudah menjalani pemeriksaan visum sebanyak dua kali, namun hingga sekarang dirinya tak pernah menerima hasil visum tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here