Karo Ops Polda Sulsel, Kombes Polisi Adeni Muhan Dg Pabali Pastikan Lokasi Ledakan Bom Dijaga Ketat, Gelar Koordinasi Dansat Brimob

0
93

MAKASSAR — Kepala Biro Opersi Polda Sulawesi Selatan, Kombes Polisi Adeni Muhan Dg Pabali, atau Puang Tindizzz melakukan koordinasi kepada Dansat Brimob dan jajaran untuk tetap siaga menjalankan tugas dalam kejadian ledakan bom bunuh diri di Gereja Katedral Lalan Kajaolalido Makassar pada tanggal 28 Maret 2021.

Sampai saat berita ini diturunkan Karo Ops Polda Sulsel tersebut masih berada di tempat kejadian perkara untuk mengkordinir para anggota yang ada di lapangan, bom bunuh diri ini terjadi pukul 10.20 wita.

Korban tewas masih dilaporkan satu orang dan diduga pelaku bom bunuh diri sendiri.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam sudah datang melihat langsung di TKP di apit oleh para pejabat utama Polda termasuk Puang Tindizzz.

Menurut Puang Tindizzz kejadian seperti ini apapun harus diperketat baik lalu lalangnya masyarakat yang dilalui disekitar kejadian ledakan bom yaitu Gereja Katedral ini, ujar Puang Tindizzz. (LAPORAN : WARTAWAN SENIOR HAMZIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here