Usai Dampingi Kapolda Jenguk Korban Bom, Karo Ops Polda Sulsel, Kombes Polisi Adeni Muhan Kembali Gelar Apel Malam di Polrestabes, Pastikan Makassar Kondusif dan Aman

0
41

MAKASSAR — Kepala Biro Operasi (Karo-Ops) Polda Sulawesi Selatan, Kombes Polisi Adeni Muhan Dg Pabali, atau Puang Tindizzz bekerja cukup ekstra terus melakukan koordinasi kepada semua jajaran anggota kepolisian di Makassar dalam rangka memperketat pengamanan lokasi kejadian bom di Gereja Katedral, Jalan Kajaolalido, Makassar, Minggu (28/3/2021).

Magrib jelang malam ini, menyambut kedatangan Kapolri dan Panglima TNI ke Makassar, Karo Ops Kombes Polisi Adeni Muhan Dg Pabali kembali melakukan apel bersama jajaran POlrestabes Makassar untuk memastikan kondisi Makassar tetap terjaga dengan baik dan kondusif.

Sebelumnya, Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto berencana akan berkunjung ke Makassar.

Kunjungan ini sebagai respons atas teror bom yang terjadi di Gereja Katedral Makassar. Informasi kedatangan pimpinan tertinggi TNI dan Polri itu termasuk beredar di kalangan jurnalis.

“Pukul 16.30 WIB, panglima dan kapolri terbang ke Makassar,” demikian isi pesan berantai yang beredar di Whatsapp, Minggu (28/3/2021).

Tak hanya dari pesan berantai itu saja. Di kalangan jurnalis, juga beredar kabar bahwa orang nomor satu di institusi Polri dan TNI itu akan ke Makassar dan melihat situasi pasca kejadian bom bunuh diri tersebut.

Diketahui, sebuah ledakan bom bunuh diri terjadi di pelataran parkir Gereja Katedral, Jalan Kajaolalido, Makassar, Minggu (28/3/2021) sekitar pukul 09.45 WITA.

Pasca kejadian ledakan bom di depan Gereja Kadetral ini, sore tadi Karo Ops Kombes Polisi Adeni Muhan Dg Pabali, atau Puang Tindizzz mendampingi Kapolda Sulsel menjenguk korban serpihan bom pada sejumlah rumah sakit di Makassar. ( LAPORAN : HAMSIR )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here