Jaga Stabilitas Keamanan, Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali Rutin Laksanakan Patroli dan Monitoring

0
29

MAKASSAR — Karo Ops Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali melaksanakan pengamanan melekat. Pasca ledakan bom depan Gereja Kadetral Makassar pekan lalu, mantan Dansat Brimob Polda Sulsel ini terus menggencarkan monitoring di lapangan. Tujuannya, untuk menjaga situasi Kantibmas tetap kondusif.

Tak terkecuali apresiasi cukup besar juga diberikan oleh Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali atau akrab disapa Puang Tindizzz ini kepada gabungan Personel yang terlibat dalam pengamanan rumah-rumah ibadah, seperti gereja pasca ledakan bom Makassar.

Dikatakan oleh Puang Tindizzz seluruh personil harus paham betul dengan tugas yang diemban. Intinya, sekarang bagaimana warga benar-benar bisa merasa aman dan nyaman pasca kejadian yang memilukan tersebut.

Bersamaan dengan itu, seluruh personil harus mampu melakukan pengelolaan dengan manajemen yang baik. Siapapun yang bertugas di lapangan adalah anggota yang siap sedia dengan kondisi prima sehingga tugas yang diempan pun maksimal.

“Kegiatan yang kita lakukan ini benar-benar untuk menciptakan Makassar aman dan personil akan kita tempatkan pada sejumlah titik selain di menjaga rumah-rumah ibadah,” jelasnya.

Puang Tindizzz juga berpesan agar seluruh personil selalu tertanam mental pejuang dalam dirinya. Dengan maksud jika melakukan sesuatu harus rela berkorban, pantang menyerah dan tulus ikhlas dalam bertugas, serta berani bertanggung jawab.

“Mudah-mudahan pengamanan yang terus kita lakukan ini berjalan dengan baik dan memberi manfaat besar secara khusus kepada warga Kota Makassar,” singkatnya. ( LAPORAN : JURNALIS HAMSIR )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here