PAW Almarhum Zainal Beta, Syukran Khafi Resmi Jadi Legislator Makassar

0
15

MAKASSAR — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar menggelar rapat paripurna pengucapan sumpah Pergantian Antar Waktu (PAW) Syukran Khafi dari Partai Amanat Nasional yang digelar di Ruangan Rapat Paripurna DPRD Kota Makassar, Sabtu (3/4/2021).

Diketahui Syukran Khafi dilantik menggantikan Zaenal Beta yang meninggal dunia pada 9 Januari 2021 dan ditempatkan pada Komisi A.

Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Adi Rasyid berharap PAW bisa menjalankan amanah sebagai anggota dewan.

“Alhamdulillah tadi sudah kita melaksanakan Pelantikan antar waktu 2019-2024 berjalan dengan baik, harapan saya kepada Syukran Khafi bisa menjalankan amanah sebagai anggota dewan dan bisa melanjutkan perjuangan yang telah dilakukan oleh almarhum,” harapnya.

Ia menilai Syukran Khafi mampu dan bisa bekerja dengan baik walaupun baru bergabung. Pasalnya, ayah dari Syukran Khafi merupakan anggota DPR RI.

“Saya kira beliau memang baru ya, tetapi bapaknyakan seorang anggota DPR RI, saya yakin pak Ashabul Khafi sudah memberikan petua-petua kepada anaknya bagaimana menjadi anggota dewan yang berkinerja dengan baik,” jelasnya.

Sementara itu Syukran Khafi sebagi PAW mengatakan ia akan bekerja dengan baik dan akan melanjutkan apa yang telah dititipka almarhum.

“Semoga bisa lebih baik terus, langkah awal lebih melanjutkanji dulu apa yang sudah dititipkan almarhum saya lanjutkan terus selebihnya tergantung komunikasi sama teman-teman, intinya saya harus lebih banyak belajar dulula, ”ucapnya.

Menurutnya ia akan lebih sering turun ke lapangan untuk berinterikasi dengan masyarakat dan mendengarkan keluh kesah dari masyarakat itu sendiri.

“Untuk pengawalan ke masyarakat saya harus lebih seringla turun kebawah untuk mendengar keluh kesahnya masyarakat terus sampaikanmi kesini bagaimana carikan solusinya karena saya rasa hampir semua masyarakat keluh kesanya itu hampir samala di tiap daerah lah,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here