Dari Temu Konstituen Wakil Ketua DPRD Makassar, Andi Nurhaldin Warga Keluhkan Buruknya Drainase dan Fasilitas Umum

0
26

MAKASSAR — Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Andi Nurhaldin melakukan reses masa Sidang II Tahun Anggaran 2020-2021 Daerah Pemilihan IV Panakkukang Manggala. Reses kali ini dilakukan dengan protokol kesehatan.

Sebelum masuk ke lokasi, warga harus berantre diperiksa suhu tubuhnya. Sarana cuci tangan serta hand soap juga disiapkan panitia. Warga juga diharuskan memakai masker dan menjaga jarak. Hal ini dilakukan demi mencegah penularan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

Dalam resesnya kali ini, banyak warga mengeluhkan terkait fasilitas umum, infrastruktur, terutama sarana pendidikan.

Selain itu, sarana saluran air yang tersumbat oleh sampah juga dikeluhkan warga. Legislator Partai Golkar itu pun mendesak pemerintah untuk segera mengangkut sampah tersebut.

“Menyangkut sampah yang menyumbat selokan. Sehingga kalau hujan, air menggenangi jalan hingga masuk ke rumah warga,” tandas Nurhaldin, Selasa (20/4/2021).

Melalui kesempatan itu, Nurhaldin tidak lupa mengingatkan untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat dan benar.

“Jangan sepelekan virus ini. Karena Corona masih ada. Artinya kita harus lawan dengan protap kesehatan itu. Dan patuhi anjuran yang telah diatur pemerintah,” ujarnya.

Dengan adanya program pemerintah kota dalam penanggulangan Covid yakni Makassar Recover, Nurhaldin meminta partisipasi masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan program tersebut.

“Mari kita dukung bersama Makassar Recover. Agar kita sama-sama bisa melewati wabah ini. Agar perekonomian bisa kembali bangkit. Anak-anak bisa kembali bersekolah,” pungkas Nurhaldin. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here