Alumni SMA Ampera 88 Makassar Bagikan Takjil Gratis

0
37

MAKASSAR — Sebagai salah satu kegiatan di bulan Ramadan kali ini dimanfaatkan oleh Alumni SMA Ampera Angkatan 88 Makassar dengan menggelar kegiatan bakti sosial berupa bagi-bagi takjil gratis kepada pengguna jalan.

Kegiatan tersebut dilakukan di depan Kantor DPRD provinsi Sulsel atau tepatnya di bawah ply Over jalan Urip Sumiharjo Makassar, mulai pukul 17.30 Wita menjelang berbuka puasa Jumat (23/4/2021)

Ketua Alumni SMA Ampera Angkatan 88, Hj Harmiah menyebutkan sebanyak 200 paket takjil dibagikan oleh Para Alumni Angkatan 88 SMA Ampera Makassar kepada pengguna jalan yang melintas di depan Kantor DPRD Provinsi Sulsel, tepatnya di bawah ply Over Makassar.

Hj Harmiah mengatakan, acara tersebut merupakan agenda rutin Alumni SMA Ampera Angkatan 88 yang dilakukan setiap tahun di bulan Ramadan dalam “program Berbagi Berkah sesama”, dengan lokasi pembagian takjil yang berbeda-beda.

Menurut Nhia dan Yuyun salah seorang alumni SMA AMPERA angkatan 88 Makassar ini mengatakan, pembagian takjil sudah pernah dilakukan oleh alumni SMA Ampera Makassar ini sebelumnya” kami alumni semuanya tetap semangat memberikan takjil ini kepada masyarakat yang melintas di jalan Urip Sumiharjo.

“Semoga kegiatan ini bisa kami laksanakan setiap tahunnya dan ini bisa menjadi hal yang positif atau pun yang bermanfaat bagi pengendara dan bagi kami khususnya Alumni SMA AMPERA 88 Makassar tambahnya Nhia.

“Kegiatan sosial berbagi di bulan Ramadan merupakan salah satu bentuk kebersamaan angkatan 88 SMA AMPERA Makassar dan bentuk kepedulian atas berkah serta syukur datangnya bulan suci Ramadan,” tutunya Harmiah tersebut.

Berikutnya, kata H Mahmud Alumni 88 SMA Ampera, akan banyak lagi kegiatan positif lainnya seperti pembagian sembako yang akan dilakukan sebagai wujud memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan di antara kita sesama umat beragama, pungkasnya. (LAPORAN: HASANUDDIN )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here