Yorrys: Agung Cs Nggak Bayar Listrik DPP Golkar 2 Bulan, Rp 400 Juta-an

0
81
Kantor DPP Golkar. Foto: Elza Astari


JAKARTA – Di tengah krisis kepengurusan Partai Golkar, Yorrys Raweyai mengungkap fakta memprihatinkan. Menurut Yorrys, Agung Cs yang menghuni kantor DPP Golkar Slipi menunggak uang listrik 2 bulan.

“Tanggal 3 Desember saya usir Agung, gimana nggak, mereka nggak bayar listrik 2 bulan,” kata Yorrys saat berbincang, Sabtu (2/1/2015).

Yorrys menyebut kubu Agung tak membayar uang listrik bulan Oktober dan November. Total tagihan mencapai Rp 400 jutaan.

“Tagihannya Rp 400 juta-an. Itu juga sudah saya kurang-kurangi pemakaian listriknya, AC dimatiin. Kalau pemakaian normal, satu bulan itu Rp 400 jutaan,” papar Yorrys yang sudah mengundurkan dari posisi Waketum kubu Agung ini.

Yorrys mengatakan kantor DPP Golkar baru dipakai bersama-sama oleh kedua kubu tanggal 1 November 2015 (tapi Yorrys menyebut 1 Desember -red). Menurut Yorrys, seharusnya tagihan listrik bulan Oktober dan November masih dibayar oleh kubu Agung.

“Ini saya sudah telepon Nurdin Halid untuk beresin masalah listrik. Bambang Soesatyo yang disuruh beresin masalah ini,” tutur Yorrys.

Kubu Agung tak menyangkal belum membayar listrik kantor DPP Golkar. Namun ada alasannya. Kubu Agung merasa tagihan listrik harusnya ditanggung dua kubu.

“Saya tanya bendahara, penjelasan dia waktu dulu pakai sendiri nggak ada masalah. Tapi setelah Silatnas diputuskan bersama-sama, ya bebannya bersama-sama dong. Masa yang pakai bersama kita yang tanggung,” kata Sekjen Golkar hasil Munas Ancol, Zainudin Amali, saat dihubungi terpisah.
(tor/bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here