Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Bidang Jasa Konstruksi

0
104

SINJAI, CNEWS — Kepela bagian usaha jasa pembangunan biro bina pembangunan setda provinsi sulawesi selatan,  H. Ahmad Rumpang, SE. hadir sebagai narasumber sosialisasi peraturan perundang-undangan jasa konstruksi yang di laksanakan di ruang pola tanassang kantor Bupati Sinjai.

kegiatan tersebut untuk memberikan arah pertumbuhan dan perkembangan (JK) jasa konstruksi,  untuk mewujudkan struktur usaha yang kokoh,  handal,  berdaya saing tinggi,  dan hasil pekerjaan konstruksi yang berkualitas, dan mewujudkan penyelenggaraan jasa konstruksi yang menjamin,  kesetaraan kedudukan antara pengguna jasa dalam hal hak dan kewajiban dipenuhinya ketentuan yang berlaku,  mewujudkan peran masyarakat di bidang jasa konstruksi.

kegiatan pembinaan yang dilakukan pada saat ini,  aspek pengawasan lebih bayak dilaksanakan dengan memperhatikan peraturan yang harus dipenuhi oleh para penyedia jasa aspek pengaturan lebih banyak di laksanakan dengan memberi dorongan kabupaten/kota untuk menerbitkan perda tentang izin usaha jasa konstruksi (IUJK)

Aspek pembinaan yang di laksanakan lebih banyak berkaitan dengan kegiatan pemberdayaan, demi peninkatan kualitas infrastruktur melalui pembinaan jasa konstruksi, ujarnya. (rahmat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here