Gelar Razia, Satpol PP Temukan 4 PNS Berkeliaran di Jam Kerja, Malu Deh…

0
116
PAREPARE—Operasi pihak Satpol PP kepada sejumlah Pns, Siswa Sekolah, dan PKL yang berjualan di Atas trotoar Disidak Pihak Satpol Pp yang turun Operasi Rabu 12 April kemarin.
Dalam Operasi Ini pihak Satpol PP mengamankan 2 Siswa SMA di luar Jam sekolah dan Nongkrong di Taman Mattirotasi Parepare, Sementara 4 orang PNS Juga terjaring sedang berkeliaran di Pasar Lakessi dan berbelanja kebutuhan sehari hari.
Pihak Satpol PP juga melakukan rasia kepada sejumlah Rumah bernyanyi dan PKL yang berjualan diatas trotoar di sepanjang jalan Lahalede dan Andi Makkasau.
Kepala Operasi Satpol PP Muh.Latief, yang memimpin Operasi ini memgatakan,  Operasi Penertiban yang dilakukan Pihak Satpol PP tak lain dari upaya penegakan Perda yang memgatur tentang Surat perijinan Operasional Rumah Bernyanyi, Siswa Sekolah yang berkeliaran di luar jam sekolah dan PNS yang berkeliaran di Pasar saat jam Kantor berlangsung, Selain itu Satpol PP juga mendata dan menegur serta mengarahkan Para Pelaku PKL yang berjualan diatas trotoar untuk tidak berlebihan menata jualannya.
“Operasi ini kita sidak Rumah Bernyanyi Inul Vista dan Lirik Karaoke, itu terkait Ijin Operasionalnya, Dilanjutkan di Pasar dan menemukan 4 Oknum PNS yang berkeliaran di pasar dan belanja keperluan mereka, Selain itu sejumlaj PKL yang berjualan diatas Trotoar juga didata” ungkap Muh.Latief Kasi Penindakan Satpol PP Parepare.
Khusus untuk Oknum PNS yang ditemukan di Pasar, Akan diberi sanksi berupa surat peringatan yang selanjutnya akan diteruskan Kepada Pimpinan Skpd nya.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here