Sungguh Terlalu ! Anggota Polres Bantaeng Pesta Sabu Bersama Istri Orang

0
130

BANTAENG – Aiptu Faisal, anggota Polres Bantaeng, digerebek sedang berduaan dengan Saidah, yang merupakan istri orang lain di Kampung Simoko, Kelurahan Campaga, Kecamatan Tompobulu oleh gabungan anggota Provos Polres Bantaeng, Satuan Reserse Narkoba Polres Bantaeng dan anggota Polsek Tompobulu, Kamis (21/4/2016)

Penggerebekan dilakukan saat Cidu, suami dari teman wanita Faisal, mendapatkan informasi bahwa istrinya sedang berduaan bersama Faisal di rumah salah satu warga bernama Salahuddin. Cidu kemudian menghubungi anggota Provos.

Gabungan personel tersebut selanjutnya melakukan penggerebekan dan menemukan keduanya sedang asyik berduaan di lantai dua rumah milik Salahuddin. Keduanya lalu diamankan ke Mapolres Bantaeng.

Gabungan Personel tersebut melakukan penggeledehan yang disaksikan oleh pemilik rumah dan warga sekitar di tempat keduanya digrebek dan hasil penggerebekan ditemukan 1 sachet bening diduga sabu,1 buah alat hisap sabu (bong), beberapa pipet, korek gas beserta pipa gasnya untuk menyulut narkoba.

Barang temuan tersebut selanjutnya dibawa ke Mapolres Bantaeng. Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan penangkapan oknum polisi di Bantaeng yang diduga sedang berpesta narkoba bersama teman wanitanya.

Frans Barung Mangera mengatakan, oknum polisi tersebut sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Bantaeng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here