PT AAL Peduli Masyarakat Yang Terendam Banjir

0
105
PASANGKAYU, CNEWS — Akibat luapan Sungai Lariang yang membuat banjir dan menggenangi beberapa Dusun di Desa Lariang, Kecamatan Tikke’ Raya, Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), PT Astra Agro Lestari (ALL) Tbk, Areal Celebes 1 (C1) melalui anak cabangnya dalam hal ini PT Letawa langsung menurunkan bantuan dengan menyiapkan air bersih kepada Masyarakat yang terkena banjir. Hal ini diucapkan langsung oleh CDO PT Letawa, Budi Sarwono saat ditemui dikediamannya, Sabtu (23/04-2016), yang juga¬†menjelaskan bahwa awal banjir yang melanda beberapa Dusun di Desa Lariang adalah banjir kiriman akibat seringnya hujan di hulu sungai Lariang. Akibat banjir tersebut, PT Letawa juga terkena imbasnya, dimana sekitar 1000 Hektare lahan perkebunan Sawit PT Letawa yang juga turut terendam banjir.
“Untuk saat ini, kami dari perusahaan baru memberikan bantuan berupa air bersih kepada masyarakat yang terendam banjir, sambil kami menurunkan tim untuk mencari tahu apa kebutuhan masyarakat”, ungkapnya.
Budi Sarwono juga menjelaskan, untuk para karyawan yang terkena dampak banjir, perusahaan telah menurunkan bantuan berupa beras. Sementara untuk Kesehatannya baik buat Karyawan maupun masyarakat, Perusahaan telah menyiapkan tenaga medis dan obat-obatan sambil menunggu hasil dari pantauan tim, apa yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat yang terkena banjir.
“Tim Medis serta obat-obatan telah kami siapkan demi menjaga kesehatan para korban yang terkena banjir serta mengantisipasi penyakit akibat banjir”, jelasnya. (edison)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here